Taruhan Berjangka NBA: Pasang Peringkat Kekuatan Agensi Gratis & Peluang Judul

Sekarang setelah ledakan besar penandatanganan agen bebas telah mereda, kita dapat melihat dengan sungguh-sungguh daftar nama NBA untuk musim 2021-22 dan bagaimana mereka saling berhadapan. Beberapa pembangkit tenaga listrik yang jelas muncul, sementara pengumpan bawah abadi tetap terjebak dalam lingkaran biasa-biasa saja. Beberapa tim, bagaimanapun, membuat peningkatan besar dan akan melihat keberuntungan mereka meningkat. Mari gali peringkat kekuatan NBA edisi awal bersama dengan peluang gelar.

Peluang judul berdasarkan konsensus BettingPros

Klaim Bonus Deposit Anda dan Kredit Gratis Sekarang >>

1. Brooklyn Nets +230
Karena beberapa cedera, kami hanya melihat beberapa permainan yang menampilkan ketiga Kyrie Irving, Kevin Durant, dan James Harden, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa ini adalah kelompok bintang paling berbakat yang berkumpul di bawah satu tim. . Jika Nets bisa tetap sehat, tim ini jelas berada di urutan teratas di Asosiasi.

2. Milwaukee Bucks +800
Juara tahun lalu kehilangan pendukung pertahanan PJ Tucker, tetapi mereka menambahkan PG cadangan veteran di George Hill dan beberapa penembakan berkualitas dalam bentuk Grayson Allen. Dengan Donte DiVincenzo kembali dengan kekuatan penuh untuk musim baru, tim ini benar-benar dalam pembicaraan untuk mengulang sebagai juara.

3. Los Angeles Lakers +400
Kesehatan akan menjadi masalah bagi tim ini, yang dua pemain terbaiknya adalah LeBron James yang akan segera berusia 37 tahun dan Anthony Davis yang sering cedera. Namun, sulit untuk tidak menyukai apa yang dilakukan Los Angeles di agen bebas dengan menambahkan Russell Westbrook dan sekumpulan penembak. Pertahanan mungkin menjadi masalah, tetapi bakat belaka dan faktor LeBron menjadikan Lakers salah satu favorit gelar juara.

4. Phoenix Suns +1400
Juara Wilayah Barat tahun lalu akan menjalankannya kembali dengan sebagian besar tim yang sama, dan Phoenix bahkan menambahkan penembak jitu Landry Shamet dalam perdagangan dengan Brooklyn. Dengan Chris Paul kembali ke kesepakatan baru yang gemuk, Phoenix harus dengan mudah menjadi favorit gelar.

5. Philadelphia 76ers +1600
Bisakah unggulan teratas tahun lalu meniru kinerja itu dalam 21-22? Itu tergantung pada kesehatan Joel Embiid dan bagaimana kisah Ben Simmons akhirnya dimainkan. Embiid dan Tobias Harris hanya bisa membawa tim ini sejauh ini, tetapi bakat ada untuk menjadi kekuatan yang kuat di Wilayah Timur sekali lagi.

6. Utah Jazz +1400
Utah memukul keluar dari taman di agen bebas, menandatangani kembali Mike Conley dan menambahkan beberapa kedalaman lapangan depan yang sangat baik di Rudy Gay dan Hassan Whiteside. Donovan Mitchell, Rudy Gobert, dan pemain inti lainnya yang menjanjikan akan kembali bermain dengan skor 21-22.

7. Denver Nugget +2000
Bisakah skuad muda ini mengambil langkah maju dalam 21-22? MVP musim lalu, Nikola Jokic, akan berusaha untuk mempertahankan permainannya yang kuat, seperti halnya Michael Porter Jr. yang memiliki kampanye tahun kedua yang luar biasa. Denver akan membawa kembali bintang PG Jamal Murray bersama dengan bangku cadangan.

8. Atlanta Hawks +3500
Semua mata akan tertuju pada Trae Young dan Hawks musim ini untuk sebuah encore ke musim terhebat dalam sejarah tim. Setelah kalah di WCF dari Bucks yang akhirnya menjadi juara, Atlanta akan membawa kembali sebagian besar tim yang sama setelah mengontrak kembali Young dan John Collins untuk kesepakatan jangka panjang. Selama semua orang sehat, cari tim yang dalam dan berbakat ini untuk membuat keributan besar.

9. Miami Panas +2500
Miami memperpanjang Jimmy Butler, menandatangani kembali Duncan Robinson dan Victor Oladipo, menambahkan PJ Tucker, dan menandatangani PG terbaik yang tersedia di Kyle Lowry – itu adalah homerun agen gratis. Tim ini memiliki pertahanan dan skor yang baik dan harus menjadi salah satu unggulan teratas di Wilayah Timur.

10. Chicago Bulls +7000
Chicago menambahkan Lonzo Ball, Alex Caruso, dan DeMar DeRozan di agen bebas dan akan menjalankan lima pemain awal yang menampilkan Ball, DeRozan, Zach LaVine, dan Nikola Vucevic. Lauri Markkanen tetap menjadi tanda tanya, tetapi jika dia benar-benar bergerak, Chicago dapat menambahkan lebih banyak kedalaman dalam perdagangan.

11. Dallas Mavericks +3000
Setelah tersingkir di babak pertama playoff 2021 di mana Dallas membawa Clippers dengan kekuatan penuh menjadi tujuh pertandingan, tim tidak membuat akuisisi agen bebas yang penting. Mavs akan pergi seperti Luka Doncic, karena superstar sekali lagi harus membawa mereka.

12. Los Angeles Clippers +1800
Kawhi Leonard kemungkinan akan absen setidaknya sampai All Star Break berkat operasi untuk ACL yang robek, sehingga Clippers akan bergantung pada Paul George untuk membawa tim sampai mantan kembali.

13. Golden State Warriors +1100
Golden State entah bagaimana memiliki peluang gelar terbaik keempat musim ini, tetapi saya tidak yakin mengapa demikian. Dubs akan mengandalkan Stephen Curry untuk membawa beban, dan saya akan sangat terkejut jika Klay Thompson kembali ke performa pra-cederanya setelah duduk selama dua musim. Kelly Oubre pergi, dan satu-satunya akuisisi agen bebas yang terkenal adalah Otto Porter dan Nemanja Bjelica. Ini bukan pembangkit tenaga listrik.

14. New York Knicks +8000
Unggulan No, 4 yang berprestasi tahun lalu mendatangkan Kemba Walker dan Evan Fournier untuk menggantikan lini belakang Elfrid Payton dan Reggie Bullock. Agen bebas kunci ditandatangani kembali, dan Julius Randle diperpanjang dengan baik. Andalkan New York sebagai pemain utama di babak playoff di masa mendatang.

15. Boston Celtics +4500
Kehilangan Kemba Walker dan Evan Fournier bukanlah pukulan luar biasa bagi tim ini, tetapi di belakang Jayson Tatum dan Jaylen Brown, pemain terbaik Celtics adalah Marcus Smart, dan bangku cadangan jauh dari yang paling mengesankan di NBA. Pelatih baru dan pergantian dalam daftar akan sulit untuk diatasi Boston.

16. Charlotte Hornets +12000
Beberapa tim mengambil langkah maju yang lebih besar melalui Draf dan agen bebas daripada Charlotte. The Hornets kehilangan Devonte’ Graham tetapi merekrut James Bouknight dan Kai Jones dan menandatangani Kelly Oubre dan Mason Plumlee. Bahkan ada rumor bahwa Lauri Markkanen bisa menjadi target. Ini adalah daftar yang sangat dalam dicampur dengan pemain muda dan veteran.

17. Memphis Grizzlies +8000
Memphis sangat dalam di setiap posisi. Dengan asumsi tagihan kesehatan yang bersih di seluruh daftar, Grizz harus tepat berada di gambar playoff musim ini.

18. Portland Trail Blazers +5000
Penandatanganan agen bebas terbesar Portland adalah Tony Snell dan Cody Zeller. Sekali lagi, Damian Lillard harus membawa tim ini di pundaknya untuk menjaga Blazers dalam perburuan playoff.

19. Indiana Pacers +10000
Indiana menyerang di Draft dan tidak membuat penandatanganan agen bebas yang signifikan. Domantas Sabonis dapat menanggung beban, dan musim penuh dari Malcolm Brogdon dan Caris LeVert akan membantu menjaga tim ini tetap kompetitif.

20. Pelikan New Orleans +6000
The Pels kehilangan Lonzo Ball tetapi mendapatkan penggantinya di Devonte’ Graham. Tim juga menukar Jonas Valanciunas untuk peningkatan di posisi tengah. Angka-angka ini menjadi skuad yang bergerak cepat, dengan pertahanan rendah lagi dalam 21-22.

21. Houston Rockets +50000
Houston masih belum siap untuk menjalankan playoff yang serius, tetapi tim ini dianggap sangat menyenangkan dan membuat kepala pusing dengan melebihi harapan. Rockets disiapkan untuk kesuksesan masa depan dengan Kevin Porter Jr, Jalen Green, Christian Wood, KJ Martin, dan Alperen Sengun.

22. Toronto Raptors +10000
Toronto mengejutkan dunia pada malam draft dengan mengambil Scottie Barnes di No 4 daripada Jalen Suggs, dan Kyle Lowry menandatangani kontrak dengan Miami di agen bebas. Gerakan-gerakan itu mungkin tidak menanamkan banyak kepercayaan dari para penggemar, tetapi Raps masih memiliki Fred VanVleet, Pascal Siakam, OG Anunoby, dan Gary Trent. Ini bukan akhir dunia.

23. Detroit Pistons +50000
Detroit berada di jalur yang benar setelah menyusun Cade Cunningham dengan pilihan pertama di NBA Draft 2021. Dia akan bergabung dengan Saqqiq Bey, Isaiah Stewart, dan Killian Hayes untuk membentuk kelompok muda yang kuat bersama dengan Jerami Grant.

24. Penyihir Washington +15000
Washington membuat beberapa gerakan percikan di agen bebas, menukar Russell Westbrook untuk Kyle Kuzma dan Kentavious Caldwell-Pope dan menandatangani Spencer Dinwiddie ke kontrak baru. Tim Wizards yang berpenampilan baru ini kemungkinan akan menurunkan lineup awal Dinwiddie-Bradley Beal-Kuzma-Rui Hachimura-Daniel Gafford dengan cadangan utama di Corey Kispert, Davis Bertans, dan Thomas Bryant. Akankah iterasi ini lebih baik dari skuad tahun lalu? Vegas tampaknya berpikir begitu.

25. Minnesota Timberwolves +25000
Serigala sepertinya tidak pernah bisa bertindak bersama, dan itu mungkin tidak akan berubah dalam kampanye mendatang. Namun, musim penuh dari Karl-Anthony Towns dan D’Angelo Russell pasti akan membantu waralaba yang hampir mati ini tetap kompetitif. Astaga, siapa yang kita bercanda? Minny mungkin akan berada di lotere sekali lagi.

26. Raja Sacramento +25000
Sacramento tidak membuat peningkatan signifikan dalam agen bebas dan membawa penjaga lain ke lapangan belakang yang sudah ramai di Davion Mitchell. Ini akan menjadi iterasi lain dari tim yang sama yang terus berprestasi rendah.

27. Orlando Magic +50000
The Magic memiliki banyak janji untuk masa depan, tetapi ini bukan tim yang akan kompetitif dalam 21-22. Orlando cukup beruntung untuk mendaratkan Jalen Suggs dan Franz Wagner di Draft, dan orang-orang seperti Chuma Okeke, Mo Bamba, dan RJ Hampton menunjukkan banyak janji untuk menutup musim lalu.

28. Oklahoma City Thunder +50000
Masa depan cerah bagi OKC, yang memiliki tumpukan pilihan putaran pertama, baru saja menandatangani Shai Gilgeous-Alexander untuk perpanjangan jangka panjang, merekrut Josh Giddey, dan memiliki banyak pemain muda yang menarik. Betapapun cerahnya masa depan, ini bukan tim yang akan terlalu sering menang.

29. Cleveland Cavaliers +50000
Cleveland memiliki pemain muda yang menarik dari Darius Garland, Collin Sexton, Isaac Okoro, dan Evan Mobley, tetapi tim ini tidak memenangkan banyak pertandingan musim ini.

30. San Antonio Spurs +25000
Kehilangan DeMar DeRozan, Patty Mills, dan Rudy Gay menyakitkan, dan penambahan agen bebas Spurs dari Doug McDermott dan Zach Collins tentu saja tidak membantu mengisi kekosongan itu. Olahraga San Antonio bisa dibilang daftar paling berbakat di NBA.

Klaim Bonus Deposit Anda dan Kredit Gratis Sekarang >>

Berlangganan: Apple Podcast | Spotify | Google Podcast | Penjahit | RadioPublik | Pemecah | Castbox | gips saku

Zachary Hanshew adalah penulis unggulan di FantasyPros. Untuk informasi lebih lanjut dari Zachary, lihat arsipnya dan ikuti dia @zakthemonster.

NBA, Pilihan